Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ganti Background Blog Ini!


Get Widget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Panduan Membuat Obat Tradisional



Pada jaman dulu para raja banyak memiliki istri/selir. Tahukah sobat, bagaimana cara para raja tersebut menjaga kesehatan/vitalitas tubuhnya walaupun hamper setiap hari menggauli/menggilir para istri/selirnya?

Diantara para selir itu sering sekali terjadi persaingan. Agar masing-masing tetap tampil menarik dan mempesona, mereka mempergunakan berbagai ramuan alami untuk mempercantik diri luar maupun dalam untuk memikat raja. Tidak jarang saking lihainya para selir itu merawat dan menjaga tubuhnya luar maupun dalam pada akhirnya lebih disayang dan dicintai raja ketimbang permaisurinya sendiri.
Meski dua hal diatas memang amat penting bagi kehidupan manusia, namun tulisan ini bukan hanya berisi resep agar lelaki menjadi jantan perkasa dan wanita menjadi cantik jelita serta mempesona luar maupun dalam, tetapi berisi juga cara mengobati penyakit-penyakit yang lain, seperti ; ambien, tekanan darah tinggi, stroke, kencing manis, TBC, diabetes dan beberapa penyakit manusia lainnya.
Dua hal yang menonjol dalam system pengobatan tradisional yang amat menguntungkan pemakai, yaitu :
1. pengobatan tradisional hanya membutuhkan biaya yang murah serta caranya yang sederhana.
2. pengobatan tradisional bahannya tidak mengandung unsure kimia (yaitu unsure yang membahayakan tubuh manusia)
Bersyukurlah kita sebagai bangsa Indonesia, karena kita dapat mencari serta menemukan tanaman/tumbuhan yang mengandung bahan-bahan penyembuh berkasiat tinggi dari bumi kita sendiri.
Baiklah sekarang kita bahas cara mengobati beberapa penyakit :
  1. Mengobati Ambien :
Penyakit ini biasanya menyerang para pekerja kantoran yang sering duduk berlama-lama dikursi, para penjahit dan para kuli yang seringkali mengangkut beban berat. Penderita penyakit ini kalau BAB (buang air besar) biasanya disertai dengan darah. Jangan biarkan penyakit ini menyiksa sobat. Segera obati dengan cara dibawah ini :
Bahan-bahan :
· Beberapa lembar daun jambu muda
· Biji pisang klutuk (pisang yang banyak bijinya)
Cara membuatnya :
Daun jambu muda atau pucuknya dan pisang klutuk dicuci sampai bersih. Pisang klutuk tidak usah dikupas kulitnya, lansung diparut dan dicampur dengan daun jambu lalu ditumbuk. Minumlah air perasan pisang klutuk dan daun jambu tadi. Lakukan hal ini berkali-kali, walaupun rasa sakit sudah hilang, supaya sobat benar-benar sembuh.
Pantangan :
Alkohol, makanan pedas, daging kambing, makanan masam dan makanan yang terlalu banyak serat.
  1. Tekanan Darah Tinggi :
Tekanan darah tinggi terutama menyerang para orang tua yang telah berusia diatas 40 tahun. Namun tidaj jarang juga kaum muda diserang penyakit ini, terutama mereka yang suka nyerempet-nyerempet bahaya dan hidup dalam situasi keras dan bertegangan tinggi.
Untuk mengatasi kasus ini, gunakanlah ramuan dibawah ini :
· Carilah akar pohon kates atau papaya yang tingginya pohon itu mencapai satu meter. Cuci bersih dan rebuslah dengan air satu liter. Biarkan sampai mendidih dan airnya tinggal seperempat. Minumlah air rebusan ini dalam keadaan hangat diwaktu pagi dan sore hari. Akar kates atau papaya ini dapat direbus berulang-ulang hingga 7 kali. Lakukan setiap hari, Insya Allah sembuh.
· Cara lain untuk menghilangkan Tekanan Darah Tinggi adalah dengan makan bawang putih 3 siung tanpa digoreng maupun direbus. Bila sobat tidak tahan dengan baunya, boleh memakannya dengan direbus terlebih dahulu, tapi jumlah bawang harus diperbanyak menjadi 8 siung setiap kali makan. Lakukan hal ini setiap pagi dan sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian!

1. Silahkan masukkan KOMENTAR ANDA di kolom komentar.
2. Berkomentarlah dengan sopan, santun dan bijak, serta tidak spam.
3. Terima kasih atas KOMENTAR dan KUNJUNGAN anda.

investama

Entri Populer

Sahabat

Daftar Blog Bacaan Saya