Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ganti Background Blog Ini!


Get Widget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Menghilangkan Tekanan Darah Tinggi


Tips and trik * Tekanan Darah Tinggi terutama menyerang para orang tua yang sudah berusia di atas 40 tahun. Namun tidak jarang juga kaum muda diserang penyakit ini, terutama bagi mereka yang suka nyerempet-nyerempet bahaya dan hidup dalam situasi keras dan bertegangan tinggi.


Untuk mengetahui kasus ini sobat hendaknya memperdalam agama supaya jiwa menjadi tenang, kemudian gunakan ramuan seperti di bawah ini :

- Carilah akar pohon kates atau pepaya yang tinggi pohonnya 1 meter. Cuci bersihdan rebus dengan air 1 liter. Biarkan sampai mendidih dan
airnya tinggal ¼, minumlah air rebusan ini dalam keadaan hangat pagi dan sore hari. Akar papaya ini dapat direbus berulang-ulang sampai 7 kali. Lakukan setiap setiap hari, mudah-mudah lekas sembuh

- Cara lain untuk menghilangkan Tekanan Darah Tinggi adalah dengan memakan bawang putih 3 siung tanpa direbus ataupun digoreng. Jika sobat tak tahan dengan baunya boleh dimakan dengan direbus terlebih dulu, tapi jumlah bawang harus ditambah menjadi 8 siung setiap kali makan. Lakukan hal ini setiap pagi dan sore hari. Sekali lagi mudah-mudahan lekas sembuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian!

1. Silahkan masukkan KOMENTAR ANDA di kolom komentar.
2. Berkomentarlah dengan sopan, santun dan bijak, serta tidak spam.
3. Terima kasih atas KOMENTAR dan KUNJUNGAN anda.

investama

Entri Populer

Sahabat

Daftar Blog Bacaan Saya